Kunker ke Kecamatan Kuindra,  Pj.Bupati Harapkan RT/RW Garda Terdepan Dalam Pelayanan

KILASRIAU.com, Kuindra - Mengawali Kunjungan Kerjanya (Kunker) ke kecamatan Kuala Indragiri Pj.Bupati Herman akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Pengukuhan Pengurus Dewan Masjid, Pengukuhan Forum RT RW Sekaligus menyaksikan Pengukuhan Forum Anak dan melaksanakan Rapat koordinasi RT/RW perangkat Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Kuala indragiri Tahun 2024, Kamis (27/06/2024)

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor camat kuindra ini turut dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM,Kadis Perindag, Sekretaris PMD, Sekretaris Satpol PP Ketua Pengurus Dewan Masjid Kab.Inhil, Ketua Forum RT RW Kab.Inhil, Perwakilan Forum Anak, Perwakilan PLN, Camat Kuindra, dan Unsur Forkopimcam.

Kegiatan diawali dengan Prosesi Pengukuhan yang langsung dilakukan oleh Pj.Bupati Herman berlangsung sakral saat membacakan naskah Pelantikan.

Dalam sambutannya Herman sampaikan Apresiasinya terhadap kegiatan ini, RT/RW merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat diharapkan bisa bekerja maksimal dalam mengayomi masyarakat dengan tugasnya yang berat dan diimbangi dengan kesejahteraan yang akan saya perhatikan.

"Saya harapkan dengan Pengukuhan Dewan Masjid ini bisa mengedukasi masyarakat dalam memakmurkan Masjid terutama sekali para generasi muda untuk lebih banyak melaksanakan kegiatan kegiatan keagamaan yang membawa syiar islam berawal dari masjid serta penyambung silaturahmi antar umat," harapnya. 

Untuk Forum Anak sebagai media yang menjembatani hak hak anak supaya berpartisipasi aktif dalam menunjang pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas.ungkapnya.






Tulis Komentar